9 Ide Fantastis yang Akan Mengubah Kamarmu yang Kecil Menjadi Luar Biasa

dekorasi kamar sempit

Kamar pribadi adalah salah satu hal yang membuat kamu jadi betah dirumah. Karena di kamar kamu akan memiliki privasi dan bebas melakukan apapun yang kamu suka. Tapi biasanya nih, buat yang masih sekolah atau kuliah dan masih tinggal di rumah atau kostan, pasti kamu cuma punya kamar yang berukuran sempit. Jadinya bingung mau ditata seperti apa.

Bosan dengan tatanan kamar yang mainstream? Berikut ini adalah ide fantastis yang akan menginspirasimu mengubah kamar beruang sempit menjadi luar biasa. Yuk cek fotonya!

1. Kamar ini bernuansa putih dengan tampat tidur susun yang dibawahnya ada meja kerja sekaligus beberapa rak untuk menyimpan barang-barangmu.

Kamar ini bernuansa putih dengan tampat tidur susun yang dibawahnya ada meja kerja sekaligus beberapa rak untuk menyimpan barang-barangmu.
2. Walaupun kecil, tapi kamar ini bisa menampung temanmu kalau ada yang menginap. Karena dibawah tempat tidur masih ada 2 kasur lagi yang bisa ditarik.
Walaupun kecil, tapi kamar ini bisa menampung temanmu kalau ada yang menginap. Karena dibawah tempat tidur masih ada 2 kasur lagi yang bisa ditarik.
3. Ruangan ini pas banget buat ruang baca. Buat kamu yang punya balkon kamar, bisa juga lho disulap jadi kamar yang keren.
Ruangan ini pas banget buat ruang baca. Buat kamu yang punya balkon kamar, bisa juga lho disulap jadi kamar yang keren.
4. Simple tapi nyaman banget, dan kebutuhanmu semua ada dikamar ini.
Simple tapi nyaman banget, dan kebutuhanmu semua ada dikamar ini.
5. Buat kamu yang punya ruang kosong dibawah tangga, bisa juga dimafaatkan sebagai kamar. Kaya gini nih, contohnya!
Buat kamu yang punya ruang kosong dibawah tangga, bisa juga dimafaatkan sebagai kamar. Kaya gini nih, contohnya!
6. Kalau yang ini kamu harus punya atap yang lumayan tinggi, karena tempat tidur ada diatas dan dibawah tempat tidur bisa dimanfaatkan sebagai lemari, rak hingga wastafel.
Kalau yang ini kamu harus punya atap yang lumayan tinggi, karena tempat tidur ada diatas dan dibawah tempat tidur bisa dimanfaatkan sebagai lemari, rak hingga wastafel.
7. Kamar bernuansa ungu ini cocok banget buat para cewek-cewek. Dibawah tempat tidur ada beberapa laci yang bisa kamu manfaatkan sebagai lemari atau tempat buku.
Kamar bernuansa ungu ini cocok banget buat para cewek-cewek. Dibawah tempat tidir ada beberapa laci yang bisa kamu manfaatkan sebagai lemari atau tempat buku.
8. Kecil, putih, bersih dan elegan. Cocok buat kamu yang suka warna putih dan nggak suka kotor.
Kecil, putih, bersih dan elegan. Cocok buat kamu yang suka warna putih dan nggak suka kotor.
9. Kayanya ini kamar impian para cewek banget. Karena diatas ada kelambu yang bisa menutup tempat tidurmu, sedangkan dibawah ada meja yang bisa kamu pakai untuk minum teh bersama temanmu. Ditambah lagi dengan sedikit tanaman hidup..keren!!
Kayanya ini kamar impian para cewek banget. Karena diatas ada kelambu yang bisa menutup tempat tidurmu, sedangkan dibawah ada meja yang bisa kamu pakai untuk minum teh bersama temanmu. Ditambah lagi dengan sedikit tanaman hidup..keren!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *