Deskripsikan Jati Diri Lewat Warna Ruang Kamar

Dekorasi Kamar warna Merah

Mendekorasi ruangan bukan hanya perkara memilih dan mengombinasikan berbagai jenis perabot hingga membentuk kesatuan yang apik. Jati diri Anda dapat tercermin dari cara Anda mendekor rumah. Hal serupa berlaku untuk warna ruang kamar. Warna dapat berkata banyak mengenai kepribadian dan style ruang pribadi yang satu ini.

#1 Warna Biru

Dekorasi Kamar warna Biru

Foto: The-ModernHome/Blogspot

Jika Anda adalah seorang yang tenang dan bijaksana, maka warna ruang kamar biru merupakan cermin yang tepat. Anda dapat menghadirkan warna biru di beberapa sudut kamar. Dinding kamar dengan gradasi warna biru muda akan memberi kesan kalem. Pilihan furnitur berwarna senada dengan bingkai luar berwarna gelap akan memberikan kontras yang tajam.

#2 Warna Oranye

Dekorasi Kamar warna Oranye

Foto: The-ModernHome/Blogspot

Untuk mereka dengan kepribadian aktif dan antusiasme tinggi, kombinasi warna oranye dan berbagai jenis perabot kayu akan cocok untuk diaplikasikan di kamar mereka. Warna oranye yang hangat dan sisi natural kayu akan menambah kehangatan kamar si antusias.

#3 Warna Merah

Dekorasi Kamar warna Merah

Foto: The-ModernHome/Blogspot

Warna merah akan menonjolkan sifat berani pemilik kamar. Warna merah dapat berpadu dengan baik dengan warna-warna seperti hitam dan putih untuk kesan modern yang dinamis. Anda dapat menambahkan aksen yang berani ke kamar Anda melalui pilihan karpet berwarna merah atau beberapa elemen dekoratif berwarna senada.

#4 Warna Hitam/Abu-abu

Dekorasi Kamar warnaHitam/Abu-abu

Foto: The-ModernHome/Blogspot

Untuk jenis orang yang memiliki kepribadian tenang dan memiliki charm yang kuat, warna hitam dan abu-abu dapat merefleksikan kualitas diri tersebut tanpa usaha yang berlebihan. Anda dapat menggantukan chandelier berwarna hitam dengan aksen kristal untuk kesan mewah di kamar. Selain itu, mengolaborasikan headbed dengan desain minimalis dapat menghadirkan drama ke kamar. Juga, pilihah stand lamp untuk kesan hangat dan intens.

Siapa pun Anda, berapa pun usia Anda, mengekspresikan jati diri adalah suatu keharusan. Dimulai dengan dekorasi kamar dan pemilihan warna yang tepat, cobalah untuk melihat ke dalam diri Anda dan jangan takut untuk mengekspresikan kepribadian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *