Membuat Dekorasi Dinding Kamar yang Unik dan Murah

hiasan dinding CD bekas

Dekorasi dinding kamar merupakan salah satu hal yang perlu Anda lakukan agar bisa betah berlama-lama di kamar. Selain itu kamar tidur yang memiliki dekorasi dinding yang unik tentunya akan memanjakan mata Anda saat sedang istirahat di kamar. Oleh karena itu, menghias dinding kamar merupakan salah satu hal yang harus Anda lakukan.

Warna cat dinding yang umumnya cenderung polos mungkin bisa membuat sebagian orang menjadi mudah bosan. Saat Anda harus menghabiskan waktu berjam-jam di kamar dengan dinding yang polos atau hanya dengan sebuah pigura foto akan membuat Anda tidak betah. Jika dinding kamar Anda dihias dengan berbagai hal unik maka tentunya akan membuat anda lebih betah dan membuat Anda lebih senang saat berada di kamar.

Membuat Dekorasi Dinding Dari Bahan Kertas Bekas

Dekorasi dinding kamar yang polos bisa Anda ubah menjadi lebih cantik dengan mengggunakan kertas bekas. Asalkan Anda kreatif tentunya Anda akan dapat dengan mudah menciptakan hiasan yang indah dan unik di dinding kamar Anda.

Membuat hiasan dinding dengan kertas bekas sangat mudah dan tentunya membuat Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Anda hanya membutuhkan kertas bekas, gunting dan double tape.

Cara membuatnya Anda dapat membentuk kertas dengan bentuk kupu-kupu. Setelah itu lipat dan beri double tape di salah satu sisinya. Terakhir, mulai tempel kertas berbentuk kupu-kupu tersebut ke dinding dengan bentuk dan pola sesuai kenginan Anda.

dekorasi dinding kamar

Foto: Peggy_Marco/Pixabay

Membuat Dekorasi Dinding Dari CD Bekas

Dekorasi dinding kamar selanjutnya dapat menggunakan CD (Compact Disk) bekas. Jika dulu Anda sering menonton film dan mendengarkan musik lewat CD, maka Anda bisa menggunakan CD yang sudah tidak diperlukan lagi untuk membuat hiasan dinding kamar.

Anda hanya memerlukan CD bekas dan lem saja. Pertama Anda harus membuat pola pada dinding terlebih dahulu sesuai keinginan. Setelah pola sudah dibuat, mulai tempelkan CD bekas tersebut sesuai dengan pola. Maka Anda akan mendapatkan dinding kamar yang unik dengan hiasan dari CD bekas.

hiasan dinding unik CD bekas

Photo: http://macaroni-necklace.blogspot.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *